Minggu, 01 Juli 2012

Ketika Aku dan Kesendirianku


Ketika Aku dan Kesendirianku


Dalam kesendirian ini, sering kali aku Bermuhasabah, tentang rasa  dan perjuangan ini, sudahkah aku menjadi muslimah yang memenuhi kriteria sang Kekasih_NYA, bisa kah aku tetap istiqomah dijalan ini, penyakit yang selalu bersarang di setiap perjalanan yang tidak ku ketahui ujung nya belum juga hilang dari setiap hentakan dan ayunan langkah ini, ya Rabbul Izzati mohon hilangkan ini dari kelam-kelam, setiap detik denyut nadi ini,
aku belumlah sempurna dan jauh dari diharapkan, masih banyak yang harus di benahi,
aku tau, banyak syarat-syarat jika ingin dekat dengan NYA, could am I?
Bisa kah aku jadi seperti shabiyah, syuhada, syahidah, sungguh aku tak bisa dan berani untuk itu, masih lemah rasa dan angan ini, walapun suddah banyak yang ingin aku lakukan, tapi apa? aku selalu mematahkan keinginan itu, izinkan aku melafaskan kata yang susah di terjemah oleh tingkah dan laku ini, Percaya dengan kata-kata MU, dan Kalam Mu ya Rabb,
Harus kuat dalam segala hal, tidak boleh takut akan segala hal, Keep Srunggle, coz This Live is choosen.. Be Worse Or Best, Looser Or What ever yOu wanna dO!
Keep do it, if you believe u can do it..
Menjadi Istimewa bukan lah hal yang gampang dan Juga Susah, perjalanan yang lurus itu mudah, tapi banyak Onak dan duri (Udah mulai puitis nih!).red, Keep easy going in ALLAH SWT way, the Point. Could Am I?, Will Try. Tau kah kita, ketika kesendirian dan kesepian iman kita, mudah untuk merealisasikan keadaan, terkadang sempat aku berfikir, kenapa ya waktu hanyak 24 jam, dan hari hanya 7 hari?, kenapa tidak 29 jam dan 8 hari, :D just my mind, Ini semua rahasia illahi, dengan 24 jam dan 7 hari saja, tidak bisa aku mengukir sejarah yang berarti dalam hidup ini, tidak patut menyalahkan apa-apa yang telah di sediakan oleh NYA, "Fabbiayi 'ala hirobbikuma tukaziban", bersyukur atas apa yang telah ALLAH SWT berikan, berkat keindahan alam, keluarga, saudara, sahabat, teman yang telah di amanah kan kepada kita.
Tidaklah pantas aku meminta yang lebih dari batas kemampuanku dan Ikhtiarku, "Manjada Wa Jadda"  adalah kunci sukses Dunia dan Akhirat,  Flashback kebelakang, tidak ingin lagi segala penyakit yang menggergoti kebaikan dan amal hadir di setiap langkah ini,
Step by Step I must Leave that, karena sukses itu adalah pilihan.
Ya Rabb Syukron untuk setiap Oksigen yang gratis ku Hirup, syukron untuk Kehidupan yang layak ini, syukron untuk saudara-saudara, sahabat, teman, yang kau pilihkan untuk menemani perjalanan hidup hamba mu ini, segala rezeki yang jika ku kutuliskan dengan tinta sebanyak dilautan, sungguh tak mampu mendeskripsikan anugerah nikmat, serta limpahan Rahmat, dan rezeki mu. Serta Nikmat Umur yang ku Punya. Kelak jiwa ini kembali pada mu, semoga dalam Khusnul Khotimah.
Amin Allahumma Amin..
....................................................................................................................................................................


1 komentar: