Senin, 02 Juli 2012

Bila Ia Tau

Bila Ia Tau

Malam..
Sampaikan salam ini untuknya....
Beri dia teman.... jangan buat dia sendiri.....

Malam sampaikan padanya....
aku hanya seorang wanita...
seorang yang ragu akan rasa.....

Malam sampaikan padanya...
Aku sedang mencoba untuk bersikap seolah-olah aku tak pernah bertem denganya...
karena aku takut bila orang lain yang akan mendampingiku, bukan dia..

Malam sampaikan padanya..
Sungguh banyak angan bersamanya...
Namun aku takut kalau semua itu tak pernah ada......

Malam sampaikan padanya..
Kadang aku siap kalau seadainya ada seseorang yang siap ada disampingnya....
Walau terkadang akupun tak siap kalau itu benar-benar nyata...

Malam sampaikan padanya...
Hati ini begitu ingin menyapanya...
Namun aku tak ada hak...
Duniaku dan dunianya belum sama....

Malam sampaikan padanya…
Banyak hal kuingin lihat darinya..
ingin melihat dia tersenyum menyambutku..
Namun aku belum punya hak akan hal itu.....

Malam sampaikan padanya....
Adakah kala melihat warna jingga tapi itu masih kelambu...
Jadi tetaplah melihat semua apa adanya.....

Malam…
Sungguh aku rindu padanya....
Namun apa daya aku hanya hamba-Nya yang belum memiliki hak akan semua ini...
Maafkan aku ya Allah bila hamba terkadang melampaui batas....
Izinkan hamba tetap dalam perbatasan..
Tetap merasa takut akan sesuatu yang belum hamba memilki hak akan itu...

Aamiin Allahumma Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar